Media Officer PSM Makassar : Surat Peminjaman Irsyad Sudah Masuk Dari Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – (Senin, 21/09/2020)

PSM Makassar kembali berpotensi kehilangan pemainnya. Baru saja mereka melapas Dedi Gusmawan ke Sulut United, kini Semen Padang FC dikabarkan juga mengajukan surat resmi untuk peminjaman Irsyad Maulana.

Kepindahan Dedi Gusmawan diketahui setelah akun Instagram official Sulut United mengumumkan kepastian peminjaman Dedi Gusmawan dari PSM Makassar.

Sedangkan untuk Irsyad Maulana juga tengah diminta Semen Padang FC untuk kembali memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Alasan Semen Padang FC ingin meminjam atau mengembalikan pemain yang baru saja menjadi ayah tersebut adalah untuk memperkuat tim agar dapat bersaing di Liga 2 Indonesia 2020 dan kembali promosi ke Liga 1 Indonesia 2021.

Sulaiman Abdul Karim, media officer PSM Makassar membenarkan tentang berita peminjaman pemain tersebut. Menurutnya, surat resmi dari klub peminjam sudah masuk ke pihaknya.

Hanya untuk dapat kepastian meminjamkan Irsyad Maulana hingga kini belum ditentukan manajemen PSM Makassar. Hal itu terungkap setelah Sualiman Abdul karim dihubungi beberapa media lokal maupun nasional.

“Suratnya memang ada masuk, tapi kami tunggu keputusan manajemen dulu. Resmi atau tidak, itu tergantung administrasi. Kami tertib soal itu ucap pria yang akrab disapa Sule tersebut seperti yang kami kutip dari bolasport.com, Senin (21/9).

Untuk memastikan hal ini, fans Kabau Sirah harus bersabar menunggu keputusan dari manajemen PSM Makassar. Selain itu kami juga telah mengkonfirmasi baik pemain yang bersangkutan maupun pihak Semen Padang FC, namun hingga berita ini diterbitkan kami belum mendapatkan jawaban.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah..com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *