Bombastikkabausirah.com – Patrich Wanggai, pemain yang baru direkrut Kalteng Putra tahun ini berurusan dengan hukum.

Ia dilaporkan ke Polda DIY oleh seorang warga Jogja yang bernama Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja. Karena diduga melakukan tindakan kekerasan di klub malam seminggu yang lalu (11/4).

Korban yang rencananya hendak melerai keributan, dipiting lalu dipukul oleh Wanggai dipelipis kiri hingga tersungkur dan pingsan. Setelah mengetahui korban tersungkur dan pingsan Wanggai melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Korban tersungkur lalu pingsan, massa mencoba mengejar tetapi terlapor langsung kabur,” ujar Alam Dikorama, kuasa hukum dari korban, dikutip dari Tribun Jogja.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dan pembengkakan hingga mendapat tiga jahitan. Lebih lanjut, Alam mengatakan pihak terlapor sempat menjenguk korban dirumah sakit, dengan tujuan meminta maaf dan meminta damai.

“Patrich (Wanggai) sempat datang dan langsung meminta maaf dan mau menanggung biaya rumah sakit. Saat itu kami mempersilahkan damai dengan korban, namun karena kami telah membuat laporan kekepolisian maka kami meminta dia mengikuti aturan hukum yang berlaku,” tutur Alam mengakhiri.

Dengan demikian, mau tidak mau Patrich Wanggai harus menjalani proses hukum yang berlaku. Dan ia harus menyelesaikan proses hukum hingga tuntas.

Klub Patrich Wanggai saat ini, Kalteng Putra sedang menjalani pemusatan pelatihan di Yogyakarta untuk persiapan Liga 1 Indonesia musim 2019.