Bombastikkabausirah.com – Rencana Semen Padang FC untuk mendatangkan dua pemain lagi dibenarkan oleh pihak manajemen, bahkan pernyataan itu disampaikan sendiri oleh CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin.

Namun Rinold tak menyebutkan nama sang pemain, hanya posisi dimana pemain tersebut akan ditempatkan. Yaitu satu pamain sayap dan satu lagi pemain belakang.

“Untuk menghormati kedua pemain ini, kami belum bisa sebutkan nama keduanya, sebab masih terikat kontrak dengan klub lain,” ungkap Rinold ke awak media.

Hal ini justru menimbulkan berbagai macam spekulasi, aroma para mantan pemain Semen Padang FC sendiri tercium semakin kuat untuk kembali bergabung.

Berikut nama-nama pemain yang diisukan akan bergabung dengan Semen Padang FC

1. Mamadou El Hadji

Sebut saja pemain naturalisasi El Hadji, memang El Hadji belum punya klub pasca tak memperpanjang kontrak dengan Sriwijaya FC, tapi sekarang ia sedang menjalani trial bersama Persija Jakarta.

2. Ngurah Nanak

Yang ke dua Ngurah Nanak, ia adalah salah satu mantan punggawa Kabau Sirah di Liga 2 musim lalu, tapi kontraknya tak diperpanjang oleh pihak manajemen. Kini ia sudah dikontrak Bogor FC, namun belakangan terdengar terjadi gonjang-ganjing di tubuh Bogor FC dengan mundurnya CEO dan pelatih klub yang bermaskas di Kota Bogor tersebut. Hal ini bisa saja membuat peluang Ngurah Nanak untuk hengkang kembali terbuka.

3. Fandri Imbiri

Kemudian nama Fandri Imbiri juga mencuat, padahal ia sudah dikontrak Madura United, tapi opsi untuk melakukan peminjaman masih terbuka.

4. Hendra Adi Bayauw

Diantara keempat mantan pemain Semen Padang FC ini, peluang Hendra Bayauw lah yang memiliki persentase terbesar untuk kembali bergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang ini. Sebab walau masih bersama Mitra Kukar, sepertinya Bayauw enggan untuk bermain di Liga 2, karena tim berjuluk Naga Mekes itu baru saja turun kasta dan terdegradasi ke Liga 2.