Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution Siap Kelola PSMS Medan

Bombastikkabausirah.com – Rabu (02/02/2022)

Menantu Presiden Joko Widodo yang kini jadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution, siap turun tangan mengelola PSMS Medan. Dia bertekad menghidupkan lagi prestasi klub yang untuk promosi ke Liga 1 musim ini, harus gagal.

Seperti diketahui, belakangan memang tim berjuluk Ayam Kinantan itu seakan kesulitan kembali ke kasta tertinggi. Mereka sempat promosi ke Liga 1 2018. Namun sayangnya, mereka cuma bertahan semusim, lalu kembali terdegradasi ke Liga 2.

Musim ini, PSMS Medan sebetulnya sukses melaju ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021. Namun, anak asuh Ansyari Lubis itu gagal. Mereka hanya jadi penghuni dasar klasemen Grup Y saat menghadapi Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.

Belakangan, para pendukung PSMS Medan sangat berharap Bobby turut turun tangan langsung. Hal itu nyatanya disambut baik oleh dia.

“Yang pasti setahu saja, pak Edy (Rahmayadi) inginnya PSMS ini berjaya. Itu yang saya tahu, yang saya tangkap dari pak Edy selaku pemilik klub,” kata Bobby Nasution dikutip dari Antara News.

Menantu Presiden Jokowi itu sangat berharap agar tim kesayangan masyarakat Medan tersebut bisa kembali berjaya. Salah satu targetnya ialah mengembalikan tim ke Liga 1.

“Bagaimana cara berjayanya? Nanti pasti bersama-sama lah. Enggak mungkin PSMS ini main ambil alih dan segala macam, kita harus duduk bersama-sama. Tujuan sama-sama kita adalah buat berjaya. Itu harus duduk sama-sama dengan kepala dingin, hati dingin dengan tujuan yang sama,” tutup dia.

○○○○

Sumber : football5star

Pict : 📷 @official_psmsmedan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *