Menjelang Menghadapi PSM Makassar, Semen Padang FC Inginkan Satu Kali Ujicoba Lagi

Bombastikkabausirah.com – Penyelesaian akhir dan koordinasi lini belakang menjadi fokus pembenahan tim Semen Padang FC menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut akan melakoni laga perdana di Liga 1 musim ini melawat ke markas PSM Makassar, Senin (20/5).

Sebelum melakoni laga tersebut, tim asuhan Syafrianto Rusli itu menggelar laga ujicoba melawan Semen Padang FC U20, Minggu (13/5) selama 3 x 45 Menit, yang bertujuan untuk mematangkan strategi.

“Yang masih kurang itu finishing dan koordinasi lini belakang. Dan itu akan kami perbaiki menjelang melawan PSM,” ujar pelatih yang telah mengantongi lisensi AFC pro tersebut.

“Mereka sudah bisa menyerang dan bertahan secara bersama-sama meski melawan adik-adiknya. Menunjukan hal positif, mudah-mudahan dapat dipertahankan saat pertandingan nanti,” lanjut Syafrianto.

Dimana dilaga 3 x 45 menit tersebut dimenangi Semen Padang FC senior 7 gol tanpa balas, yang mana masing-masing gol diciptakan KM Barthelemy (4 gol), Riski Novriansyah (2 gol) dan satu gol hasil sundulan Dedi Hartono.

“Saya masih menagendakan ujjcoba satu kali lagi, kalau tidak dapat lawan ya kami akan bersiap menghadapi pertandingan,” Syafrianto mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *