Bombastikkabausirah.com – Sabtu (07/08/2021)

Seemen Padang FC baru saja melakoni laga ujiciba yang diberi tajuk latihan bersama melawan salah satu kontestan Liga 3 Indonesia 2021 Zona Provinsi Sumatera Barat, Batang Anai FC.

Melawan Batang Anai FC adalah untuk pertama kalinya tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tampil diluar kandang sejak mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Laga ujicoba melawan Batang Anai FC twrsebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Rajo Sampono tersebut, berhasil dimenangkan oleh Semen Padang FC dengan kedudukan akhir 3-1.

Selain laga ujicoba tersebut, ada hal menarik lainnya yang dilakukan pihak manajemen Semen Padang FC, yakni mengunjungi lahan seluas 7 hektar milik PT Kabau Sirah Semen Padang.

Pada kunjungan ke lahan seluas 7 hektar tersebut, tim manajemen Ssnen Padang FC didampingi langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Boer.

Menurut manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, lahan tersebut rencananya akan dibangun sebuah training centre untuk tim kebanggaan masyarakat Ranah Minang tersebut.

Hal ini diungkapkan sang manager dalam acara Blak-blakan episode 16 yang berjudul Menuju Klub Profesional, Training Center Segera Kita Bangun, di SPFC TV kanal YouTube-nya Semen Padang FC.

“Kita baru saja menyelesaikan pembelian 15 sertifikat tanah seluas kurang lebih 7 hektar didaerah Padang Pariaman dan dekat dengan Airport,” ujar Effendi.

“Dan mudah-mudahan ini bisa dibangun untuk training center Semen Padang FC kedepannya. Sebagai klub profesional, klub bwsar, tentu kebutuhan akan training center ini menjadi kebutuhan utama,” sambungnya.

Namun Effendi Syahputra yang juga merangkap sebagai Direktur Operasional tim meminta suporter dan pecinta Semen Padang FC agar bersabar, sebab untuk membangun sebuah training center tidak bisa dalam waktu yang singkat. Tetapi ia pastikan saat ini sedang berprogres kesana.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid