Bombastikkabausirah.com – Rabu (02/06/2021)

Jelang menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021, Semen Padang FC terus melakukan persiapan. Setelah kemarin, Selasa (1/6) manajemen mengumumkan jajaran tim pelatih, pagi ini, Rabu, (2/6) tim berjuluk Kabau Sirah tersebut langsung menggelar latihan.

Latihan perdana tim kebanggan Ranah Minang tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Weliansyah. Dari 24 pemain yang telah diperkenalkan ke publik hanya 22 pemain yang hadir ditambah empat pemain seleksi.

Dua pemain yang tidak hadir dilatihan perdana ini adalah Genta Alparedo yang memang sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab bersama Timnas Indonesia. Satu lagi adalah Aulia Hidayat yang meminta izin karena sedang melangsungkan pernikahan. Hal ini disampikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah.

“Alhamdulillah, pagi ini latihan perdana kita. Pemain yang hadir berjumlah 22 pemain ditambah empat pemain seleksi, secara keseluruhan sudah 90% komplit karena hanya dua orang yang absen,” ujar Weliansyah seusai latihan seperti yang kami kutip dari laman resmi klub.

Weliansyah juga menyampaikan bahwa menu pada latihan perdana ini adalah latihan fisik yang langsung dengan porsi intensitas tinggi. Meski baru berkumpul tim pelatih menginginkan kondisi pemain bisa maksimal, apalagi sebelumnya para pemain selama ini sudah latihan mandiri secara virtual.

“Kita langsung memberikan porsi latihan fisik dan endurance kepada pemain. Kita apresiasi kepada pemain karena kondisi mereka dalam keadaan bagus. Latihan hari ini luar biasa, anak-anak latihan dengan maksimal sesuai dengan keinginan tim pelatih. Mereka mampu melahap semua porsi latihan dengan baik,” pungkas Weliansyah.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷semenpadangfcid