Bombastikkabausirah.com – (Sabtu, 10/04/2021)
Meski Liga Malaysia sudah memiliki Johor Darul Ta’zim dengan segala kemewahannya, stadion dan fasilitas latihan, ternyata masih ada tim yang masih sulit membayar gaji pemain.

.
Media lokal Malaysia, Berita Harian, mengabarkan bahwa ada salah tim di Liga Super Malaysia yang mengalami kendala dalam membayar gaji pemainnya.

.
“Jika benar, tentu akan menjadi hal yang memalukan ketika semua tim sudah melalui proses privatisasi yang resmi dimulai musim ini,” tulis Berita Harian.

.
“Menurut dugaan dari sumber pemain, masalah tunggakan gaji tidak hanya melibatkan tim Liga Super, tapi juga tim Perak FC II yang bermain di kasta kedua Malaysia,” tulis mereka melanjutkan.

.
Menurut sumber tersebut, gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen Perak adalah gaji Februari dan Maret.

.
“Manajemen harus menjaga kesejahteraan semua pemain, jika tidak mampu membayar seluruhnya, paling tidak bayar sebagian dulu,” kata sumber itu.

.
Tidak kondusifnya kondisi internal itu disiyalir menjadi kendala bagi Perak yang belum menampilkan permainan terbaiknya. Di Liga Super Malaysia, kini mereka menghuni peringkat kesembilan dengan lima poin dari sekali menang, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.

○○○○

Sumber : bolalob.com

Pict : 📷 google.com