Nazar Unik M Fahri Usai Semen Padang FC Selamat Dari Degradasi

Bombastikkabausirah.com – Selasa (30/11/2021)

Semen Padang FC selamat dari degradasi usai menaklukan KS Tiga Naga 1-0 di laga penentuan lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Senin (29/11).

Gol kemenangan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut diciptakan Rosad Setiawan melalui sundulan kepala di menit ke-8 usai memanfaatkan umpan sepak pojok dari Genta Alparedo. Gol tersebut mengirim KS Tiga Naga ke Liga 3.

Isak tangis pecah dan mengharu biru usai wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Karena Semen Padang FC selamat dari degradasi dan tetap berlaga di Liga 2 musim depan.

Namun ada kejadian unik saat sekelomok suporter, fans dan pendukung Semen Padang FC yang menyempatkan hadir di Pekanbaru tengah melakukan euforia dan menunggu pemain keluar dari stadion.

Tiba-tiba tampak seorang punggawa Semen Padang FC, M Fahri, tampak berjalan sendirian keluar dari stadion. Bahkan sebagian suporter, fans dan pendukung Semen Padang FC tak menyadari hal itu.

“Saya menunaikan nazar bang, jika Semen Padang FC menang lawan KS Tiga Naga dan kita selamat dari degradasi, saya akan berjalan dari Stadion ke hotel tempat kita menginap,” ujar M Fahri kepada bombastikkabausirah.com.

Meski masih dalam keadaan lelah karena M Fahri baru saja siap bertanding dan bermain penuh di laga saat melawan KS Tiga Naga, ia tampak semangat menjalani nazar-nya.

Sekedar informasi jarak dari Stadion Kaharuddin Nasution ke Hotel Grand Elite temapat pemain menginap berjarak lebih kurang 7 KM.

“Terima kasih bang, terima kasih kawan-kawan atas dukungannya. Kita stay di Liga 2, semoga musim mendatang lebih baik,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabauairah.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *