Nil Maizar Gagal Melenggang Ke Senayan?

Bombastikkabausirah.com – Nil Maizar eks pelatih Semen Padang FC, yang terakhir menangani PS.Tira (Sekarang Tira Persikabo) dan berhasil menyelamatkan klub tersebut dari jurang degradasi tahun lalu, diketahui mengundurkan diri dan memilih terjun kedunia politik.

Ia maju sebagai Calon Legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) di daerah pemilihan Sumatera Barat (Sumbar) 2. Dan ini kedua kalinya ia maju menjadi caleg Partai NasDem setelah di pemilu 2014 lalu juga ikut dan gagal ke Senayan.

Dan sepertinya kali ini ia kembali gagal melenggang ke Senayan seperti Pemilu 2014 lalu. Sebab suaranya bahkan suara partainya tak cukup mendapatkan satu pun kursi untuk wilayah tersebut. Hal itu diketahui dari hasil hitung cepat lembaga Survei, Sumatera Barat Leadership Forum (SBLF).

2 thoughts on “Nil Maizar Gagal Melenggang Ke Senayan?

  1. Wajar lah partai ny coach nil partai om BEWOK tu agak ngeri urang MINANG ka mamiliah ny ?,… apo juo lai da min suruah lah coach nil baliak ka SP awak yakin bana samo coach nil ko, kapatang tahun 2017 bukan salah strategi coach nil tapi menajemen yg asal ka jadi si mambantuak tim tagageh bana di tambah kondisi fisik pemain yg murah habis samo pemain rentan cidera karano urangmode matias ibo indak ad di sp lai.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *