Nil Maizar Sudah Deal Dengan Persela Lamongan?

Bombastikkabausirah.com – Teka-teki siapa pelatih anyar Persela Lamongan mulai terkuak. Beberapa nama pelatih memang sempat dikaitkan dengan Laskar Joko Tingkir. Tapi, adalah Nil Maizar yang dikabarkan sudah melakukan deal dengan manajemen Persela Lamongan.

Mantan pelatih Semen Padang FC itu akan menggantikan posisi Aji Santoso. Bahkan, pelatih berusia 49 tahun itu dikabarkan sudah berada di Lamongan. Saat dikonfirmasi awak media, Nil memang tak memberi jawaban dengan jelas, dia malah balik bertanya.

“Dapat info dari mana mas?,” katanya singkat, seperti yang kami lansir dari Jawa Pos. Namun dari sumber yang didapatkan, Persela memang hampir deal dengan Nil. Meski begitu Nil belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Kedatangan Eks pelatih Timnas Indonesia itu memang sesuai kriteria yang dicari oleh manajemen. CEO Persela Yuhronur Efendi sempat menyebut pihaknya akan merekrut pelatih yang tengah lowong alias menganggur. Kebetulan Nil Maizar tengah tanpa klub usai gagal di Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *