Bombastikkabausirah.com – Kabar yang tidak mengenakkan datang dari tim medis sekaligus manajer AD interim Semen Padang FC dr. Ibrahim Iskandar, ia menyatakan bahwa gelandang serang Semen Padang FC Nildo Victor Juffo diragukan tampil dilaga kedua Grup B Piala Presiden 2019 melawan Bali United karena cidera.

Cidera itu didapat saat tim berjuluk Kabau Sirah itu menggelar latihan di Lapangan ABC Senayan di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, beberapa waktu yang lalu.

dr. Ibrahim Iskandar mengatakan, Juffo mengalami cidera ringan dan belum bisa memastikan kondisinya karena harus menganalisa dulu dalam kurun waktub 24 jam.

” Memang benar Juffo sedikit mengalami cidera ringan dibagian belakang paha kiri saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Cideranya tidak berat, bukan dibagian organ ototnya,” ujar dr. tim Semen Padang FC itu.

Tapi disaat berita mengenai cideranya gelandang yang mencetak gol spektakuler ke gawang Bhayangkara FC ini di unggah sebuah akun Instagram @iamspfc, dikolom komentar, Juffo malah membantahnya lewat @nildovictorjuffo.

“Really? Forgot to tell me about the injury (Sungguh? Lupakanlah memberi tahu saya tentang cidera),” tulisnya.

Mungkin dia baik-baik saja, kita tunggu apakah ia akan tampil di laga krusial saat melawan Bali United, Senin (11/3) nanti.

Pict : iamspfc