Novan Setya Sasongko Bicara Plus Minus Liga 1 Indonesia 2020 Terpusat Di Pulau Jawa

Bombastikkabausirah.com – (Sabtu, 18/07/2020)
Bek Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko menganggap kompetisi di Jawa bisa menguntungkan tim Liga 1 Indonesia 2020. Terutama soal akomodasi.

.
PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 telah memutuskan untuk memusatkan Liga 1 Indonesia 2020 di Pulau Jawa. Rencananya, klub dari luar Pulau Jawa akan berkandang di Yogyakarta.

.
Menanggapi keputusan tersebut, bek Persela sebenarnya tak masalah. Secara pribadi ia siap jika harus bermain dimanapun. Termasuk jika Persela harus bermain di luar Lamongan.

.

Kalau saya dimanapun digelar, entah di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, maupun Papua nggak masalah sih,” kata Novan.
Akan tetapi kalau bicara soal untung dan rugi, Novan mengakui jika pemusatan kompetisi bisa bermanfaat bagi tim.

.

Mungkin kalau dari segi akomodasi lebih menguntungkan,” ucap Novan. “Kalau pertandingan mungkin 50:50, kan besok pertandingan tanpa penonton,” ucapnya.

.
Lebih lanjut, Novan berharap Persela tetap bisa bertanding di Stadion Surajaya musim ini. Namun, jika kompetisi tidak memungkinkan,maka eks pemain Bali United dan Persebaya itu tidak akan memaksakan.

.

Yang penting (wilayahnya) bukan zona merah, zona hijau kira-kira. (Berharap di Surajaya) tapi kalau Lamongan sudah aman atau zona hijau,” tuturnya.

○○○○

Sumber : goal.com

Pict : 📷 google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *