Novrianto Masuk Radar PSMS Medan

Bombastikkabausirah.com

Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning masih berhasrat mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah amunisinya bertarung di Liga 2 yang sudah di depan mata.

Dilansir dari Tribun Medan.com, ada dua pemain yang mau ia datangkan yakni Novrianto (Semen Padang FC) dan Firli Apariansyah eks Madura United.

Gurning mengaku sudah menjalin komunikasi dan sudah menyampaikan kepada Manajemen untuk didatangkan selesai Lebaran.

Ada Novrianto (Semen Padang FC) dan juga Firly Apriansyah eks Madura United. Keduanya berposisi stoper. Sama Novrianto sudah komunikasi. Dia bilang siap. Jadi tinggal sampaikan kepada manajemen,” katanya.

“Saat ini kami terus memburu pemain lagi. Setelah Lebaran nanti akan ada yang mau merapat Novrianto dan Firly. Saya sudah sampaikan kepada Manajemen untuk didatangkan,” ujar Gurning, Sabtu (1/6).

Masuknya dua pemain tersebut usai Lebaran nanti, tak langsung dikontrak. Mereka akan menjalani proses trial terlebih dahulu. Pasalnya, Gurning menilai keduanya sempat absen dalam beberapa waktu tak mengikuti kompetisi.

Sumber : tribunmedan.com

4 thoughts on “Novrianto Masuk Radar PSMS Medan

  1. ?? Lah tu sia pemain pelapis SPFC lai …? Klau si NOV pindah padahal untuak pelapis bek SPFC..,, khusus LIBERO samo STOPER cuma di NOV yg punyo pengalaman ny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *