Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 31/03/2021)

Piala SIWO PWI Sumbar U-17 tahun 2021 yang berlangsung di Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS) sejak Sabtu, (28/3) lalu telah memasuki babak 16 besar, dimana dibabak ini merupakan fase sistem gugur. Dimana tim yang menang langsung melaju kebabak 8 besar dan yang kalah harus tersingkir.

Sebanyak 16 tim akan saling jegal dibabak ini, termasuk beberapa tim unggulan diantaranya, Gasliko, Finna FC, Putra Wijaya, BBC dll. Babak 16 besar ini akan digelar mulai pagi ini, Rabu (31/3) dimana akan berlangsung tiga pertandingan babak gugur dan dua pertandingan putaran grup yang masih tersisa.

Babak 16 besar atau fase gugur ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB setelah diawali dua pertandingan penyisihan grup yang masih tersisa. Dimana terjadwal, BBC Batuang Taba vs Kuranji (10.00 WIB), Finna FC vs Elang Nusantara (11.45 WIB) dan dilanjutkan IPRC vs Enam Linkung (14.15 WIB) untuk jadwal 16 besar.

Dibabak 16 besar atau babak gugur ini, tim akan saling sikut mengamankan satu tiket untuk melaju kebabak 8 besar. Dan dapat dipastikan pula setiap laga akan berlangsung sengit. Serta dapat dipastikan pula Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap berjalan, sebab pandemi COVID-19 belum benar-benar enyah dari Bumi Pertiwi.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 tim editor bombastik