Bombastikkabausirah.com

Panasnya cuaca kota Padang membuat pemain asing Semen Padang FC asal Uzbekistan Shukurali Pulatov megalami kesulitan untuk beradaptasi. Hal itu juga disampaikan oleh manajer Semen Padang FC Win Bernadino.

Saat pertandingan melawan PS. Tira lalu, penampilan Pulatov jauh dari yang diharapkan. Meski mencetak satu gol, namun Pulatov melakukan beberapa kali kesalahan di lini belakang.

Cuaca kota Padang sangat berbeda dengan cuaca ditempat Pulatov bermain sebelumnya. Dimana di sini ( Padang) jauh lebih panas dari Uzbekistan.

“Harusnya pertandingan yang dimulai jam 15.00 wib itu pakai waterbreak karena cuaca sangat panas. Apalagi sang pemain baru beberapa hari di Padang. Namun menurut saya secara umum penampilan Pulatov cukup baik di pertandingan tersebut”. Ujarnya. Win menambahkan, manajemen dan tim pelatih Semen Padang telah melihat rekaman video dan data statistik Pulatov dengan tim sebelumnya.

” Jika memang nantinya penampilan Pulatov tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan bisa saja kita melepasnya nanti walau harus membayar kompensasi”. Sebutnya.

Namun pihak Semen Padang tidak mau tergesa- gesa dalam mengambil keputusan untuk melepas Pulatov. ” Harus kita lihat dulu perkembangannya, tidak mungkin baru satu pertandingan sudah bisa kami putuskan”. Ujarnya mengakhiri.

Sumber : kompas.com