Pasca Ujicoba Lini Belakang Semen Padang FC Masih Menjadi Sorotan

Bombastikkabausirah.com – Setelah melakukan Tour Sumatera Barat (Sumbar) dengan melawan tim-tim lokal, Semen Padang FC langsung melakukan evaluasi. Dan hasilnya lini belakang masih menjadi sorotan serta masih perlu pembenahan.

Aneh memang, padahal ditiga laga Tour Sumbar itu, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut selalu menang dengan cleansheet alias tanpa kebobolan. Melawan Persitas FC Pasbar 5-0, kemudian melawan Nil Maizar FC 7-0, terakhir melawan Rajawali Selection 4-0.

“Masih ada beberapa kelemahan yang diperlihatkan tim dalam permainan mereka yakni organisasi bertahan dan perpindahan pemain. Tentu ini akan kita evluasi secara berkelanjutan,” kata asisten tim Semen Padang FC kepada awak media, Minggu (14/4).

“Kelemahan ini tentu akan kita perbaiki dalam latihan selanjutnya, agar kelemahan yang ada dapat diperbaiki,” lanjutnya.

Dengan target yang cukup tinggi, yakni finish di posisi delapan diputaram pertama dan posisi lima diakhir musim, Semen Padang FC memang memerlukam latiha bertahap. Agar semua kelemahan yang ada dapat teratasi melalui evaluasi-evaluasi yang dilakukan tim pelatih.

“Kita gelar ujicoba melawan tim lokal, setelah itu baru dengan tim yang selevel dan diharapkan dengan ujicoba ini membuat persiapan tim semakin matang,” kata Welliansyah mengakhiri.

Pict: ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *