Pelatih Semen Padang FC Dambakan Striker Yang Memiliki Naluri Gol Tinggi

Bombastikkabausirah.com – Disaat Semen Padang FC sedang menyeleksi penyerang asal Chad, Karl Max Barthelemy, pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli justru menyebutkan kriteria penyerang yang dicari.

Apakah ini pertanda Syafrianto tak berminat terhadap Barthelemy dan mencari pemain lain.

“Yang jelas pemain asing itu harus mampu menjadi andalan kami untuk mencetak gol,” ujar Syafrianto, Selasa (3/3).

“Selain itu striker tersebut harus memiliki naluri gol yang tinggi,” tambahnya.

“Kami masih memantau Barthelemy jika tak sesuai akan kami lepas dan cari yang lain,” ia mengakhiri.

Sebelumnya sudah ada dua striker yang dipulangkan Semen Padang yaitu Tristan Koskor asal Estonia dan Florent Zitte. Apakah Barthelemy bernasib sama dengan dua penyerang tersebut? Pantas untuk kita nantikan.

Pict : @semenpadangfcid

8 thoughts on “Pelatih Semen Padang FC Dambakan Striker Yang Memiliki Naluri Gol Tinggi

  1. Hahahah ? AFC pro tapi pikiran sampik ?.,, kalau mantuak iko penjelasan apak labiah rancak cari yg lokal kenapa musti asing …??
    Sabana nyo KOSKOR tu harus di cubo pas PILPRES tapi MENAJEMEN saku nyo talampau sampik dan alah kalah sabalum baparang.
    Intinyo dari kasado nyo APAK2 DI jajaran MENAJEMEN dan PELATIH nio nyo yg murah?…,, kalau serius apak dengan pernyataan apak pasti pemain2 seperti ANDIK V,SYAMSUL ARIF dan YOUNG HUSBAND striker (PHILIPINA) alah main di SEMEN PADANG mah .
    Tapi sakali lai APAK2 tu NIO yg murah intinyo SAKU BAJAIK.?

  2. Realita SEMEN PADANG FC samanjak pak HAJI SUHATMAM IMAN indak ado di jajaran kepelatihan SPFC dan yg paliang nyato samanjak indak ado apak ERIZAL ANWAR..,, SPFC cuma jadi pamarami si nyo ?.

  3. Jajaran tim pelatih semen padang sejak awal sudah mengatakan tidak akan merekrut pemain asing yang pernah main di liga Indonesia. Alasannya supaya permainan mereka tidak mudah tetbaca oleh lawan. Pikiran ini tidak semuanya benar. Justru akan lebih menguntungkan jika digunakan pemain yang sudah biasa main di liga Indonesia, sebab disamping sudah punya pengalaman nereka juga sudah bisa beradaptasi langsung dengan lingkungan alam dan sepak bola Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *