Bombastikkabausirah.com – Berita mengejutkan datang dari CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin. Bahwasanya para pemain asing Semen Padang FC masih belum aman dan pemain asing saat ini bisa saja diganti.

“Bisa saja nanti kami cari yang baru. Itu tergantung kemampuan yang mereka miliiki. Kami hanya memilih yang terbaik. Untuk itu, agar mereka bisa kami pilih, para pemain tersebut harus menunjukkan yang terbaik,” kata Rinold kepada media.

Dilansir dari kompas.com, pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, saat tim kebanggaan Urang Awak itu mengalami kekalahan 2-4, sejumlah pemain asing Semen Padang FC tampil di bawah perform dan tidak memuaskan tim pelatih dan manajemen.

“Itu baru pertama dan kami masih akan melihat lagi,” katanya. Rinold mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran pemain, apapun bisa saja terjadi. “Sebelum batas akhir pendaftaran masih bisa diganti jika memang tidak sesuai kriteria,” katanya.

Saat ini Semen Padang FC memiliki tiga pemain asing yaitu bek Shukurali Pulatov (Uzbekistan), gelandang serang Nildo Victor Juffo (Brazil)dan Gelandang bertahan Mario Barcia (Argentina).

Sumber : kompas.com

Pict : @seputarsemenpadang