Bombastikkabausirah

Setelah memastikan promosi dari Liga 2 dan dipastikan dapat bertanding di Liga 1, Semen Padang FC terus berbenah. Mimpi buruk tahun 2017 dimana tim kebanggaan ranah minang ini harus rela turun kasta terus membayangi. Untuk itu Manajemen Semen Padang FC menargetkan untuk finish di lima besar di kompetisi mendatang, dengan berusaha mendatangkan

pemain-pemain yang mereka anggap layak membela panji kabau sirah. Diantaranya Shukurali Pulatov dan Nildo Victor Juffo sebagai pemain asing, sedangkan untuk pemain lokal ada nama Syaiful Indra Cahya ( eks Bali United) dan M. Rifqi (eks Barito Putera).

Nah sekarang kembali secara diam-diam manajemen kembali akan mendatangkan pemain asing ke tiga. Dan hal itu nampaknya akan kembali membuahkan hasil seperti sebelumnya.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino tidak memungkiri hal itu. Pemain asing ketiga yang di datangkan itu di plot mengisi posisi striker. Hanya, ia enggan memberikan bocoran nama pemain tersebut.

“Kita belum bisa memberikan bocoran tentang pemain tersebut, sebab masih tahap penjajakan dan komunikasi” ungkapnya ke media. Sama dengan dua pemain asing sebelumnya, kemungkinan besar striker tersebut belum pernah bermain di Indonesia.

Striker asing memang menjadi prioritas tim urang awak mengingat striker lokal yang dimiliki akan sulit bersaing dengan tim kontestan lain di liga 1 2019 jika tidak didampingi striker asing. Siapa pemain tersebut? Dan dari mana asalnya? Sama – sama kita nantikan hasil dari operasi senyap manajemen ini.

Sumber : bola.net