Bombastikkabausirah.com – Ditundanya laga pekan keempat melawan Tira Persikabo, membuat Semen Padang FC akan langsung melakoni laga pekan kelima melawan Perseru Badak Lampung FC, Jumat (21/6), di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang.

Mengenai penundaan jadwal ini pelatih kepala Semen Padang FC angkat bicara. Ia mengatakan tentu ada plus-minusnya. Yang jelas sebagai pelatih ia akan menyiapkan anak asuhnya.

“Plus-minusnya tentu rentang waktu yang cukup lama untuk bermain lagi. Tapi waktu yang hampir 10 hari ini akan kita pergunakan untuk membuat kondisi pemain bisa sampai puncak terbaiknya untuk onfire menghadapi Perseru Badak Lampung FC,” ujar pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro tersebut.

Pengunduran pekan keempat ini memberikan waktu yang panjang untuk pemulihan pemain yang cidera. Seperti duo asing asal Argentina, yang sekarang sudah fit untuk membela Kabau Sirah.

“Saat ini semua pemain kita sudah komplit dengan sembuhnya pemain asing kita yaitu Jose Sardon dan Mario Barcia. Hanya saja Teja Paku Alam yang saat ini harus menepi karena sedikit gangguan. Kita tentunya ingin menjaga program latihan mereka agar semuanya fit dalam laga nanti,” tutup Syafrianto Rusli dikutip dari laman resmi Semen Padang FC.