Hengki Ardiles, Welliansyah dan Hendra Susilo saat menyeleksi pemain akademi Semen Padang FC di Gor Haji Agus Salim

Bombastikkabausirah.com – Selasa (18/05/2021)

Tim kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC sedianya akan menggelar latihan perdana, Senin (17/5) kemarin untuk persiapan menyonsong bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung dipertengahan bulan Juli 2021.

Namun rencana untuk menggelar latihan perdana ini urung terlaksana karena mengalami penundaan. Hal ini terjadi karena masih sulitnya manajemen Semen Padang FC mengumpulkan para pemain akibat masih adanya larangan mudik dan penyekatan antar propinsi yang dilakukan pemerintah.

Berdasarkan keterangan dari manajemen klub berjuluk Kabau Sirah tersebut, sejauh ini sudah ada sebanyak 25 pemain yang sudah memastikan bergabung membela Semen Padang FC untuk musim kompetisi Liga 2 tahun ini. Namun memang untuk saat ini manajemen mengalami kesulitan untuk mengumpulkan para pemain tersebut.

Menyikapi hal ini, Semen Padang FC melalui manager tim, Effendi Syahputra, menyampaikan akan menunda jadwal latihan untuk sementara waktu. Lebih lanjut ia menjelaskan akan menggelar rapat untuk menentukan jadwal yang tepat untuk mengumpulkan tim dalam melakukan persiapan mengarungi kompetisi.

“Kita lihat kondisi selanjutnya sampai seluruh pemain yang kita ikat (25 pemain) berkumpul di Padang. Untuk siapa yang akan mengisi posisi pelatih kepala dan jajaran pelatih lainnya akan kita umumkan terakhir,” ujar Effendi Syahputra yang juga merangkap sebagai Direktur Operasional Semen Padang FC seperti yang kami kutip dari antaranews.com

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid