Bombastikkabausirah.com – Seluruh pencinta atau suporter Semen Padang FC pasti sepakat kalau Nildo Victor Juffo adalah pemain terbaik tim berjuluk Kabau Sirah itu. Sepanjang turnamen pramusim Piala Presiden tersebut ia mencatatkan torehan dua gol indah nan spektakuler dan satu assist.

Gol pertama ia cetak saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Gol dari jarak seperempat lapangan itu tergolong gol spektakuler, bahkan akibat gol ini sampai-sampai Juffo diberitakan media asing, globoesporte.com. Media asing tersebut berbasis di Cabo Frio, Rio De Janeiro, Brazil.

Tak hanya gol saja yang ia ciptakan kala menghadapi Bhayangkara FC, tetapi juga sebuah assist yang berbuah gol lewat sundulan pemain trial Florent Zitte yang berkewargakenegaraan Prancis.

Satu gol indah lagi di Piala Presiden ia ciptakan melalui tendangan bebas melengkung. Dan itu merupakan gol keduanya selama turnamen pramusim tersebut.

Total selama Piala Presiden 2019, Nildo Victor Juffo membukukan 2 gol dan 1 assist. Permainannya kian cemerlang dengan masuknya Irsyad Maulana pasca cidera engkel. Mereka berdua tampak semakin padu.

“Itu adalah gol pertama saya untuk klub, saya memulainya dengan baik, saya pikir itu adalah gol yang indah,” ujar Juffo usai laga melawan Bhayangkara FC. Walau laga itu sendiri dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 4-2, namun apa yang dilakukan Juffo sudah menjadi buah bibir para pecinta sepakbola tanah air. Good job Juffo!

Pict. @semenpadangfcid