Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 20/11/2020)
Ada momen menarik saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memantau latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu meminta ofisial Timnas Indonesia U-19, Ricky Riskandi membeli sepatu bola untuk dibagikan ke sejumlah pemain.

.
Peristiwa itu berawal ketika Iriawan bertanya kepada kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana terkait kendala yang dialami para pemain selama mengikuti pemusatan latihan atau TC.

.
David kemudian mengungkapkan sejumlah pemain yang baru bergabung tidak memiliki sepatu yang sama dengan pemain lama. “Itu pak sepatunya belum ada,” jawab David.

.
Iriawan kemudian meminta kepada ofisial Timnas Indonesia U-19, Ricky Riskandi untuk mencatat siapa saja pemain yang belum mendapatkan sepatu.

.
“Tolong belikan hari ini juga dan kalau sudah, minta pemain foto dengan sepatu barunya kirim ke saya,” kata Iriawan.

.
Dalam TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain, dan 12 di antaranya merupakan pemain baru. Dari 12 nama tersebut, lima di antaranya merupakan wajah yang benar-benar baru atau baru kali pertama dipanggil, antara lain Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang) dan Syukran Arabia.

.
Sementara tujuh lainnya, seperti Rendy Juliansyah, Risky Sudirman (Persija), dan Fajar Fathur Rahman merupakan pemain yang sebelumnya pernah dipanggil, namun sempat tersisih.

○○○○

Sumber : bolalob.com

Pict : 📷 @pssi