Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2, Sriwijaya FC Masuk Grup Berat

Bombastikkabausirah.com – Jumat (03/12/2021)

Delapan klub sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021. Tim-tim tersebut yaitu Sriwijaya FC, PSMS Medan, Dewa United, RANS Cilegon FC, Persis Solo, PSIM Jogyakarta, Sulut United dan Persiba Balikpapan.

Sriwijaya FC dan PSMS jadi wakil dari Grup A. Sementara Dewa United serta RANS Cilegon FC mewakili Grup B. Lalu Persis dan PSIM berasal dari Grup C. Sedangkan Sulut United serta Persiba dari Grup D.

Di sisi lain, empat klub yang harus turun kasta ke Liga 3 juga sudah ketahuan. Mereka adalah KS Tiga Naga (Grup A), Badak Lampung FC (Grup B), PS Hizbul Wathan (Grup C), dan Mitra Kukar (Grup D).

Sementara itu untuk jadwal babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021, masih belum diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Begitu pula dengan lokasinya.

“Minggu depan kemungkinan baru ada kepastian soal jadwal. Babak delapan besar bakal dimainkan di tempat netral, tidak ada tim tuan rumah,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (2/12).

Adapun, babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021 rencananya akan kembali berformat grup. Delapan tim yang lolos nantinya bakal dibagi dua ke dalam Grup X dan Y.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 Indonesia 2021

Grup X
1. Sriwijaya FC
2. RANS Cilegon FC
3. Persis Solo
4. Persiba Balikpapan

Grup Y
1. PSMS Medan
2. Dewa United
3. PSIM Yogyakarta
4. Sulut United

○○○○

Sumber : bola.net

Pict : ? @sriwijayafc.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *