Penampilan Karl Max Barthelemy Mengecewakan Semua Pihak

Bomnastikkabausirah.com – Hingga pertandingan ke tujuh lanjutan Shoppe Liga 1 Indonesia 2019, Semen Padang FC belum juga memperoleh kemenangan. Tim kebanggaan Urang Awak itu hanya mempeloleh tiga poin saja, hasil tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Lebih miris lagi, sejauh ini Kabau Sirah sudah memainkan empat kali laga kandang di Stadion Gor H. Agus Salim Padang, dengan catatan tiga kali kalah, satu kali imbang dan hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam gol. Akibatnya Semen Padang FC terpuruk didasar klasemen hingga pekan ke delapan ini.

Terakhir, Semen Padang FC kembali menuai kritik pedas akibat hasil yang mengecewakan, karena mengalami kekalahan dari Arema FC 0-1 dikandang sendiri.

Dalam laga tersebut, lini depan Semen Padang FC kembali mendapat sorotan tajam. Terutama striker asing asal Chad, Karl Max Barthelemy, yang dianggap tidak becus menjalankan tugasnya sebagai juru gedor Semen Padang FC.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut dianggap terlalu sering kehilangan bola dan membuang-buang peluang. Jika sebelumnya yang diapungkan adalah tagar Syafrianto Rusli out, kini justru KM Barthelemy out.

Menanggapi hal itu, manager yang sekaligus dokter tim itu memberikan tanggapannya. Ibrahim Iskandar mengatakan dirinya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu. Bukan hanya KM Barthelemy saja, melainkan semua pemain yang ada didalam skuad.

○○○○

Pict : @semenpadangfcid

2 thoughts on “Penampilan Karl Max Barthelemy Mengecewakan Semua Pihak

  1. Dalam kondisi seperti ini tidak evaluasi lagi yang dibutuhkan, tetapi adalah keputusan. Pihak manajemen harus bertindak cepat kalsu tim ini mau diselamatkan. Sudah 7 laga dimainkan kalau manajemen jeli seharusnya sudah bisa memisahkan mama Emas dan mana Loyang

    1. Betul sanak… tp sekarang g bisa ngapa2in… mesti nunggu putaran kaduo… tp klo nio mambidiak, bidiak lah dari kini… nan jaleh palosoh se nan ado ko dulu…??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *