Bombastikkabausirah.com – Manajemen Semen Padang FC mengalami perubahan. Per 1 Maret, Win Bernadino tak lagi menjabat. Untuk sementara waktu,dokter tim dr. Ibrahim Iskandar dipercayakan oleh CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengisi pos tersebut.

Pergantian posisi penting di manajemen tim Urang Awak itu, telah membuat semua fans Kabau Sirah terkejut. Pasalnya, pergantian tersebut baru tercium media setelah kekalahan dari Bhayangkara FC pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2019.

Win menyebut, hal itu tidak ada kaitannya dengan hasil laga tersebut. Hanya saja, dirinya enggan mengungkapkan alasan dari pergantian manager yang dilakukan oleh PT.KSSP.

“Kalau untuk alasannya tanya langsung ke pak Rinold. Yang jelas pergantian hal yang wajar dan telah melalui mekanisme. Saya berharap kedepannya prestasi tim semakim membaik dengan manajer baru,” harap win belum lama ini.

Ditempat terpisah, dr. Ibrahim Iskandar yang didapuk sebagai manajer anyar menyebut, jabatan yang diserahkan kepadanya hanya untuk sementara waktu, hanya selama pergelaran Piala Presiden 2019.

“Benar, kemarin pak Rinold mengatakan demikian, selama Piala Presiden saya ditunjuk menjalankan tugas sebagai manager,” ungkap dr. Ibrahim Iskandar

Bagi dokter muda itu, tugas tersebut merupakan amanah sekaligus tugas yang tak mudah, mengingat jabatan tersebut baru baginya.

” Saya berharap kami sama-sama bisa membuat Semen Padang semakin baik,” katanya.