Bombastikkabausirah.com – Pelatih kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli angkat bicara terkait hasil pertandingan (imbang) melawan Persib Bandung dan mandulnya sang penyerang KM Barthelemy dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Hal ini diungkapkan pelatih berusia 57 tahun tersebut saat jumpa pers setelah laga Semen Padang FC melawan Persib Bandung, Rabu (29/5) malam.

“Kami mendapatkan banyak peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi tak ada yang tercipta. Mungkin ini soal keberuntungan saja, keputusan dari yang diatas. Walau begitu saya tetap bangga dengan pemain, mereka telah menunjukan semangat juang yang tinggi, dan bisa bermain lepas,” ujar Syafrianto dihadapan awak media.

Kemudian ia juga memberikan penilaian terhadap penyerang nya KM Barthelemy yang masih belum manpu mencetak gol setelah tiga pertandingan berlalu.

“Dia masih(KM Barthelemy) butuh waktu, ini musim pertamanya di Indonesia. Saya percaya, jika dia mencetak gol maka dia akan terus mencetak gol. Ini hanya soal waktu saja kami minta suporter bersabar,” Syafrianto mengakhiri.