Bombastikkabausirah.com – Minggu (02/05/2021)

Persis Solo kembali memperlihatkan eksistensinya dalam berburu pemain untuk membangun skuad menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Beberapa nama mentereng berhasil didaratkan di klub yang berjulukan Laskar Samber Nyawa tersebut.

Hingga saat ini saja, Persis Solo telah berhasil mengamankan tanda tangan beberapa pemain berlabel Liga 1 seperti, Beto Goncalves, Assanur ‘Torres’ Rijal, Fery Komul, Risky Akbar, Marinus Wanewar, Irfan Jauhari dll. Belum lagi beberapa pemain muda potensial salah satunya Kanu Helmiawan.

Demi memenuhi target promosi ke Liga 1, Persis Solo belum berhenti berburu pemain, tim yang sahamnya baru saja dibeli putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama Erick Tohir dan Kevin Nugroho tersebut baru saja mendatangkan sosok penjaga gawang muda berbakat.

Ia adalah M. Fahri, penjaga gawang jangkung eks Semen Padang FC. M. Fahri yang kelahiran Langsa tersebut adalah salah satu penjaga gawang muda yang sempat menembus skuad utama tim berjuluk Kabau Sirah tersebut di Liga 1 Indonesia 2019, saat itu dua penjaga gawang Semen Padang FC mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kepastian bergabungnya M. Fahri dengan klub kebanggaan warga Solo tersebut dibenarkan oleh manager sang pemain, Rino Casmir. Rino Casmir yang sebelumnya juga berhasil menempatkan Naufal Rahmanda di Persela Lamongan itu merasa bersyukur, M. Fahri berseragam Persis Solo.

“Alhamdulillah, saya bersyukur M. Fahri dipastikan bergabung dengan Persis Solo. Semoga dia bisa berjuang dan berkembang disana. Sebab saat ini Persis Solo tak main-main, mereka memiliki target untuk promosi ke Liga 1. Sudah menjadi kewajiban bagi M. Fahri untuk mengerahkan semua kemampuannya,” ujar pria berambut gondrong tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com