Nombastikkabausirah.com – Jumat (23/07/2021)

Eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai kembali ke Real Madrid. Hal itu setelah dia ikut andil dalam sebuah pertandingan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Rabu (21/7).

Dalam laga persahabatan tersebut, Madrid memang diisi oleh pemain top era 1990-an hingga 2000-an. Mulai dari Luis Milla, Roberto Carlos, hingga Luis Figo. Sementara Barcelona diperkuat Deco, Javier Saviola, Rivaldo, serta Ronaldinho.

Dalam partai itu, legenda Real Madrid sukses meraih kemenangan 3-2 atas Barcelona. Gol-gol Madrid dicetak oleh Pedro Munitis, Alfonso Perez, dan Ruben de la Red. Sedang legenda Barcelona mencetak gol via Ronaldinho dan Jofre Mateu.

Luis Milla sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya terlibat dalam partai itu. Dia bahagia bisa kembali merumput bersama mantan rekan-rekan semasa berkarier sebagai pesepak bola dahulu.

“Pengalaman menyenangkan dan suasana luar biasa di Tel Aviv menikmati sepak bola dan terhubung kembali dengan teman-teman lama @barcalegends @veteranosrealmadrid,” tulis Milla dalam Instagram pribadinya.

Foto : IST

Semasa jadi pemain, sosok yang membawa timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 itu sebenarnya pernah memperkuat dua klub tersebut sekaligus. Dia merupakan lulusan akademi Barcelona dan memperkuat tim senior hingga 1990.

Musim berikutnya, dia lantas menyeberang ke Real Madrid dan mencatatkan 165 penampilan serta tiga gol. Dia lantas membela Valencia hingga 2001 sebelum pensiun.

○○○○

Sumber : football5star.com

Pict : 📷 IST