Bombastikkabausirah.com – Sejak Senin (4/3), hampir seminggu Manda Cingi pemain asal Lampung yang pernah memperkuat Sriwijaya FC tak lagi bersama tim Semen Padang FC di Bekasi, yang sedang ambil bagian di Piala Presiden 2019.

Ia dipulangkan ke Padang setelah mendapat sanksi dari tim pelatih kerena status di Instastory akun pribadinya. Karena menulis kalimat yang dinilai kurang pantas. Setelah tim berjuluk Kabau Sirah itu dikalahkan 2-4 oleh Bhayangkara FC. Kalimat itu memang tidak jelas ditujukan kepada siapa, tapi hal itu adalah pelanggaran keras. Hingga ia di sanksi dan dipulangkan ke mess Indarung, Padang.

Meskipun demikian, dilansir dari akun instagramnya @mandacingi, terakhir ia menunjukkan sikap Profesioanalnya dengan meminta maaf kepada siapa saja yang tersinggung oleh tulisannya di akun Instagramnya itu.

“Saya minta maaf untuk kesalahan saya, emosi melalui Instastory, itupun saya tidak menyebut nama pemain ataupun pelatih, dan saya marah ada alasannya, dan sekali lagi saya minta maaf kalau saya salah, semoga kedepannya tim kita lebih baik lagi Amiiin,” tulisnya.

Pict : @semenpadangfcid