Bombastikkabausirah.com – Abdulrahman Lestaluhu adalah pemain muda Semen Padang FC yang dipinjamkan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut ke Perseru Badak Lampung FC.

Langkah peminjaman ini diambil agar pemain berbakat ini bisa lebih berkembang dan mendapatkan jam terbang bermain. Karena jika tetap di Semen Padang FC, ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Sebab diposisi yang ia tempati, pemain yang lebih senior sudah berlimpah.

Sebelum laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara tuan rumah Semen Padang FC melawan Perseru Badak Lampung FC digelar di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang, pelatih Syafrianto Rusli telah mengingatkan anak asuhnya tentang kecepatan dan kelincahan pemain ini.

Dan benar saja, Abdulrahman Lestaluhu berhasil memecah kebuntuan dan mencetak gol ke gawang Semen Padang FC dimenit ke 26, yang notabene adalah tim sebenarnya bagi pemain yang masih berusia 25 tahun tersebut.

Berikut ungkapan Abdulrahman Lestaluhu usai ia bertanding dan mencetak gol melawan Semen Padang FC, kami kutip dari berbagai media.

“Perasaannya yang pasti campur aduk. Senang bisa mencetak gol, tapi juga sedih karena mencetak gol kegawang tim saya juga. Saya respect terhadap semua pemain, manajemen dan suporter disini. Untuk selebrasi itu saya minta maaf. Sebab bagaimana pun saya harus profesional” ujar pemain kelahiran Maluku tersebut.

Mengenai masa pinjam dan kapan kembali ke Semen Padang FC, ia menyerahkan segalanya kepada kedua klub, sebab yang memiliki perjanjian adalah antara Semen Padang FC dan Perseru Badak Lampung FC.

“Peluang saya balik tentu ada, karena saya disini pinjaman. Semua tergantung manajemen Semen Padang FC dan Perseru Badak Lampung FC karena kita memiliki perjanjian. Bisa saja balik diparuh musim atau malah akhir musim sesuai perjanjian kedua tim,” ujarnya mengakhiri.

Pict : ? @badaklampungfc