Bombastikkabausirah.com – (Minggu, 06/12/2020)

Seperti diketahui, belum lama ini tenar satu video yang memperlihatkan dua eks pilar Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian, sedang berada di tempat hiburan malam bersama seorang wanita. Video tersebut pun membuat citra Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian semakin menjadi sorotan setelah didepak dari Timnas Indonesia U-19 karena indisipliner.

Shin Tae-yong resmi memulangkan Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, 24 November 2020. Kedua mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut didepak setelah sempat tidak disiplin dalam pemusatan latihan. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, sedikit menjelaskan penyebab Serdy serta Yudha dicoret oleh Shin Tae-yong.

“Iya kemarin (23 November 2020) dikembalikan ke klubnya masing-masing,” kata Nova Arianto kepada media.

“Karena masalah indisipliner tidak melakukan timbangan badan pagi hari, terlambat latihan Senin (23/11) pagi, dan baru kembali hotel jam 3 pagi,” ujar legenda Persib Bandung tersebut.

Dengan adanya tindakan indisipliner yang dilakukan oleh Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian membuat menarik perhatian warganet. Ditambah, Serdy serta Yudha tersandung masalah terkait video viralnya yang tengah berada di tempat hiburan malam.

Video tersebut diabadikan oleh seorang wanita yang memperlihatkan dua mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian. Wanita itu membagikan videonya di media sosialnya dan langsung viral.

Setelah videonya menjadi perbincangan publik, Serdy serta Yudha pun menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, Serdy Ephy Fano telah dipecat oleh Bhayangkara Solo FC, 4 Desember 2020. Sementara Mochamad Yudha, dirinya akan dimasukkan oleh Barito Putera ke pesantren.

Baru-baru ini, sosok wanita yang diduga bersama Serdy serta Yudha dalam video tersebut pun terungkap. Instagram dengan username @incess.nya diduga sebagai figur wanita itu. Setelah video itu viral, wanita tersebut pun diisukan telah memberikan ancaman kepada warganet yang menyebarkan videonya.

Ancaman itu ramai menjadi perbincangan di Twitter, setelah dibeberkan oleh akun @kerensekali12. Wanita yang diduga bersama mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut pun dirumorkan mengancam netizen yang meluaskan video itu di media sosial akan terkena pasal Undang-Undang ITE. Alasan wanita tersebut karena warganet mengambil konten video miliknya tanpa izin.

“Halo admin atau owner IG (Instagram) ini langsung. Kalian tahu tidak, kalian melanggar UU ITE karena telah mengambil video dari saya, tanpa seizin saya,” tulis wanita itu.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 google.com