Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 16/04/2021)

Sempat terkatung-katung dan tanpa kejelasan, karena kompetisi terhenti akibat pandemi COVID-19. Akhirnya status Rudi kembali menjadi punggawa Semen Padang FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Kepastian itu didapat setelah klub berjuluk Kabau Sirah tersebut menemui kata sepakat dengan pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh tersesbut.

.
Baru-baru ini, Semen Padang FC melalui akun instagram-nya memunculkan atau mengabarkan bahwa pemain senior yang dijuluki one man one klub, Rudi, dinyatakan bertahan di klub kebanggaan Ranah Minang tersebut.

.
“Rudi always Kabau Sirah, Rudi will become a legend SPFC (Rudi selalu Kabau Sirah, Rudi akan menjadi legenda SPFC),” begitu tulis akun Instagram Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

Seperti yang kami lansir dari Instagram resmi Semen Padang FC, Rudi, pemain kelahiran Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), 1 Juni 1987, tersebut tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah, sangat senang sekali masih diberi kesempatan untuk membela tim Semen Padang FC. Klub yang memang saya cita-citakan sejak masih junior,” ungkap pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

“Mungkin pemain bola yang muda di Sumbar ini memiliki cita-cita yang sama dengan saya. Yang jelas saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kemampuan yang saya miliki untuk tim ini,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Operasional sekaligus manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra juga memberikan pernyataan dan alasan tim mempertahankan pemain yang cukup mobile dilapangan tengah tersebut.

“Kami senang sekali melanjutkan kerja sama dengan seorang legenda, dengan mental pemenang seperti Rudi. Tidak banyak pemain dengan loyalitas tinggi sepertinya di Indonesia,” ujar Effendi.

“Semoga Rudi bisa terus menjadi panutan buat banyak pemain muda yang akan menjadi amunisi tim Kabau Sirah musim ini,” harapnya.

Walau sebenarnya kompetisi belum juga mendapat izin yang pasti, namun para tim kontestan Liga 2 Indonesia 2021 sudah mulai menggeliat melakuan persiapan.

Apalagi PSSI merasa optimis surat izin akan diterbitkan oleh pihak berwenang, alasannya adalah sejauh ini kompetisi pramusim yang bertajuk Piala Menpora 2021 sejauh ini berjalan lancar.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid