Pernyataan Hussein Eldor Pemain PSM Makassar Yang Selamat Dari Ledakan Dahsyat Di Lebanon

Bombastikkabausirah.com – (Kamis, 06/08/2020)

Baru- baru ini dunia dikejutkan oleh ledakan dahsyat yang terjadi di Kota Beirut, Lebanon. Bahkan ledakan ini memakan lebih dari 100 orang korban tewas dan tak kurang 1000an korban luka-luka.

Ledakan diduga dipicu oleh Amonium Nitrat yang tersimpan disebuah gudang didekat pelabuhan di Kota Beirut, yang mana sebelum ledakan terjadi diawali oleh sebuah kebakaran di tempat penyimpanan Amonium Nitrat tersebut.

Dilansir dari detik.com salah satu korban selamat dari peristiwa tersebut adalah pemain Liga 1 Indonesia 2020 yang tergabung di klub PSM Makassar Hussein Eldor. Bek PSM Makassar tersebut memberikan pernyataan setelah selamat dari kejadian yang mengerikan tersebut.

“Alhamdulillah, kami (sekeluarga) semua selamat. Kami sangat dekat (dengan lokasi ledakan). Hanya Tuhan yang tahu bagaimana kami bisa pulang kerumah,” ujarnya.

“Kami sangat hancur, sulit mempercayai hal ini. Kami butuh doa dari kalian, terimakasih,” sambungnya.

“Ya kami tinggal di Beirut, Alhamdulillah tidak ada keluarga yang terluka. Tapi saya (dan keluarga ; red) akan segera meninggalkan Lebanon secepatnya,” ujarnya mengakhiri.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *