Pernyataan Manajer Merangin FC Yang Mengunakan Jasa Edward Wilson CS

Sebelum berurusan dengan pihak imigrasi kelas II Kerinci, Edward Wilson Junior, Sengbah Kennedy dan Harmon sebenarnya di undang klub Merangin FC yang akan tampil di Piala Gubenur Jambi 2019.

Saat turnamen sedang belangsung, surat-surat domisili mereka sudah dipertanyakan pihak imigrasi. Namun ketiga pemain asing itu berjanji akan melengkapi dokumen saat turnamen selesai.

Namun, begitu turnamen selesai ketiga pemain itu memilih kabur, sampai akhirnya tertangkap dua orang atas nama, Sengbah Kennedy dan Harmon. Sedangkan satu orang lagi atas nama Edward Wilson Junior berhasil melarikan diri setelah terpisah dari rombongan di Bandara Internasional Minangkabau.

Manajer Merangin FC, Muzzakir, saat dikonfirmasi, juga mengakui pemain asing yang sempat memperkuat Merangin FC di amankan pihak imigrasi.

“Kami juga sudah mendengar kabar, mungkin masalah izin tinggal. Saat ini persoalan sedang diurus.” Ungkap Muzzakir via telepon.

Ditanya soal legalitas pemain di Piala Gubernur, dia mengaku tidak ada masalah. “Kita tahunya bayar dan mereka main. Soal izin tinggal, itu urusan agen mereka di Jakarta.” Tuturnya.

Ketua PSSI Provinsi Jambi, Madrin Joni, mengaku belum mendapat informasi, adanya pemain asing yang bermain di Piala Gubernur Jambi 2019, di amankan pihak imigrasi. “Kami malah belum mendapat kabar.” Jawab Madrin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *