Pernyataan Sang Mantan, Pemain Yang Diwaspadai Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Ada satu fakta yang menarik, tim berjuluk Kabau Sirah itu akan berhadapan dengan pamain yang dipinjamkan ke Perseru Badak Lampung FC, yaitu Abdulrahman Lestaluhu.

Meski berstatus pinjaman Abdulrahman Lestaluhu dipastikan dapat memperkuat Perseru Badak Lampung FC saat menghadapi Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/6) nanti. Karena tidak ada klausul khusus dalam kontraknya.

“Jujur menghadapi laga melawan Semen Padang FC nanti saya sangat deg-degan. Saya akan melawan teman saya sendiri yang dulu satu tim dan juga didepan pendukung yang sangat baik kepada saya selama ini, tapi bagaimanapun saat ini saya harus profesional. Sekarang saya bagian dari Badak Lampung,” ujar pemain yang sudah mencetak satu gol untuk Perseru Badak Lampung FC, dikutip dari convesia.com.

“Jadi saya fokus bermain untuk tim yang saya bela saat ini. Saya mengalir aja, mengikuti strategi dan instruksi pelatih jika diberi kepercayaan bermain. Tidak ada target gol muluk-muluk dalam laga ini. Semoga kami mendapatkan yang terbaik dalam laga tandang ini,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *