Bombastikkabausirah.com – Diluar dugaan banyak pihak, laga melawan Perseru Badak Lampung FC yang sebelumnya ditargetkan oleh Semen Padang FC untuk meraih tiga poin dan menjadikan kemenangan perdana, ternyata berbuah pahit.

Tim kebanggaan Ranah Minang dipaksa Perseru Badak Lampung FC untuk menelan pil pahit. Kekalahan ini cukup menyesakkan, sebab hingga pertandingan ke empat Semen Padang FC belum juga sanggup meraih kemenangan.

Berikut pernyataan pelatih kepala Semen Padang FC usai laga melawan Perseru Badak Lampung FC

“Saya minta maaf kepada suporter dan masyarakat Sumbar (Sumatera Barat) karena tak bisa memberikan kemenangan malam ini (Jumat 22/6). Saya memahami para penonton (desakan mundur), tapi yang pasti apapun hasil pertandingan adalah tanggung jawab saya,” ujar Syafrianto Rusli, seperti yang dikutip dari Instagram @buekbanggaranahminang

“Gol tim lawan dengan skema serangan balik, dan hal ini karena tiga penyerang kita terlambat turun. Mengenai Abdulrahman Lestaluhu, kami pinjamkan dia karena posisinya diisi banyak pemain dan kami beri kesempatan dia untuk berkembang diluar. Jika dia lebih baik lagi tentu akan kami tarik,” ungkap Syafrianto.