Pernyataan Syafrianto Rusli Usai Laga Melawan PSS Sleman

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC berhasil merealisasikan target mencuri poin dikandang PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 setelah bermain imbang 1-1, Sabtu (25/5) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Walau hanya mendapatkan satu poin, hasil yang patut disyukuri karena tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bermain dikandang lawan. Andaikata wasit tak memberikan penalti kontroversi kepada Super Elja, mugkin tim kebangaan Urang Awak pulang ke Padang dengan membawa tiga poin.

Berikut pernyataan pelatih kepala Semen Padang FC saat sesi jumpa pers usai laga sengit dua tim promosi tersebut.

Saya sangat mengapresiasi seluruh pemain yang bekerja keras habis-habisan, satu poin pantas kami syukuri. Terimakasih untuk suporter kami yang datang jauh dari Padang, mendukung langsung,” ujar Syafrianto Rusli.

Saya memang memainkan strategi defensif dan memanfaatkan serangan balik. Secara taktikal sangat efektif. Ada beberapa peluang emas juga di babak pertama yang seharusnya menjadi gol,” lanjutnya.

Soal penalti itu haknya wasit, silakan Anda yang menilai. Itulah sepak bola. Kami harus menghormati keputusan wasit,” pelatih Semen Padang FC tersebut mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *