Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC berhasil mencuri satu poin dari Persipura Jayapura, setelah bermain imbang 1-1 dengan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, Jumat (28/6) di Stadion Mandala Jayapura.

Walau awalnya mematok kemenangan, hasil seri bukanlah pencapaian yang buruk bagi anak asuhan Syafrianto Rusli ini. Satu poin dikandang lawan sekelas Persipura Jayapura patut syukuri.

Pelatih Syfrianto Rusli mengaku bersyukur atas capian tersebut. Walau sempat unggul lebih dulu lewat gol Agung Prasetyo pada menit ke ’41 babak pertama, namun Persipura justru mampu membalasanya diawal babak kedua melalui sepakan Andrei Ribeiro Do Santos dimenit ke ’53.

“Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain. Mereka mampu bangkit ditengah kesulitan yang kami hadapi saat ini. Semoga kedepannya lebih baik lagi,”ujar Syafrianto Rusli usai laga melawan Persipura tersebut.

“Kami bersyukur dengan hasil ini. Dan pemain sudah bekerja keras untuk berjuang dan mengontrol cara main yang sudah dikonsep dengan baik. Alhamdulillah kami bisa menekan, artinya bisa meredam Persipura mulai dari babak pertama hingga babak kedua. Sayang dibabak kedua gol lawan terlalu cepat sehingga kami tertekan,” sambungnya mengakhiri.

Pict : ? @semenpadangfcid