Pernyataan Welliansyah, Siap Menerima Tugas Berat

Bombastikkabausirah.com – Manajemen Semen Padang FC resmi menunjuk asisten pelatih, Welliansyah untuk menjadi pelatih sementara menggantikan Syafrianto Rusli yang baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih kepala tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Penunjukkan ini disampaikan langsung oleh CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP), Rinold Thamrin, perusahaan yang menaungi Semen Padang FC dalam jumpa pers pasca pengunduran diri Syafrianto Rusli, Senin (8/7) Malam.

Berikut beberapa pernyataan Welliansyah yang kami kutip dari convesia.com.

1. Bersedia menerima tugas yang berat

“Ini amanah dan tanggung jawab. Meski ini tugas berat yang harus diemban. Saya siap untuk melanjutkan dan menjalani karena kita tidak ingin tim ini semakin terpuruk”

2. Kembali membangkitkan motivasi bertanding para pemain

“Kita harus mampu membangkitkan dan meningkatkan motivasi pemain agar kembali bergairah dalam bertanding. Kita akan melakukan pendekatan baik secara personal maupun secara tim”

3. Memperbaiki mental pemain

“Kita berharap anak-anak bisa lepas dari mental down ini. Karena jika mentalnya sudah bangkit anak-anak akan mudah menjalankan skema yang kita beri. Kita harus lupakan yang sudah berlalu dan kita raih kedepannya yang lebih baik”

4. Bertekad untuk mempersembahkan kemenagan

“Menghadapi dua laga tersebut kita ingin anak-anak fight untuk meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan mental mereka akan kembali terangkat. Kita ingin mereka mampu bermain utuh secara tim, sabar dan memiliki motivasi tinggi meraih tiga poin. Semoga kita mampu meraih kemenangan dalam dua laga”

5. Berharap Syafrianto sukses kedepannya

“Bersama beliau (Syafrianto Rusli ; Red) kita sudah bersama-sama membawa tim ini kembali ke Liga 1. Kita hargai keputusan beliau. Kita berharap beliau semakin sukses kedepannya dan tetap memberikan perhatian kepada tim kita”

○○○○

Pict : ? @yumamy_nft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *