Persebaya Surabaya Ke Semifinal Usai Kalahkan Tira Persikabo 3-1

Bombastikkabausirah.com – Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya melwan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3) dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini Persebaya Surabaya otomatis lolos ke babak semifinal. Tim berjuluk Bajul Ijo itu akan berhadapan dengan pemenang antara Persela Lamongan vs Madura United, yang baru akan digelar, Minggu (32/3).

Laga ini berlangsung dengan tensi tinggi, dimana wasit harus mengeluarkan dua kartu merah untuk Tira Persikabo, dimana kartu merah didapat diluar permainan, tetapi akibat tindakan tidak terpuji dari pemain Tira Persikabo.

Kartu merah pertama didapat pemain muda Rifat Marasabessy karena melakukan protes dengan cara mendorong wasit, akibat dari keputusan wasit memberi penalti kepada Persebaya Surabaya disaat kedudukan masih 1-1.

Sementara kartu merah kedua didapat sang kapten, Manahati Lestusen akibat terlalu emosi dan menanduk pemain lawan.

Laga perempat final kedua ini hampir sama dengan laga perempat final pertama antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra, penuh kontroversi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *