Perseru Kembali Melukai Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Perseru Badak Lampung FC kembali melukai Semen Padang FC, dengan berhasil mencuri tiga angka dikandang Semen Padang FC, dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua bagi tim berjuluk Laskar Saburai tersebut dipentas Shopee Liga 1 Indonesia 2019, setelah sebelumnya juga berhasil mengalahkan tim promosi lainnya Kateng Putra 1-0.

Dengan kemenangan ini membuat Perseru Badak Lampung FC naik keperingkat lima dengan nilai enam, hasil dua kali kalah dan dua kali menang dari empat laga yang telah dilalui.

Hasil ini tentunya melukai Semen Padang FC, yang sebelum laga sangat optimis akan mengantongi tiga poin. Hingga empat pertandingan sejauh ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut belum sekalipun meraih kemenagan. Dua kali kalah dan dua kali imbang dengan nilai 2.

Lebih menyesakkan lagi, gol pertama Perseru Badak Lampung FC diciptakan pemain Semen Padang FC yang tengah dipimjamkan ke klub tersebut, Abdul Rahman Lestaluhu dimenit 26′. Sementara gol balasan Semen Padang FC sibukukan olehM. Rifqi di menit ke 33′, dan gol penentu kemenangan klub asuhan Jan Saragih itu dicetak oleh pemain asingnya Fransisco Torres dimenit ke 52′.

Hasil tersebut memperpanjang puasa kemenangan Semen Padang FC Sejak kembali promosi ke Liga 1, sekaligus membuat Semen Padang terdampar diperingkat ke 14 dengan dua poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *