Persib Membentuk Tim Persib Bandung B Dan Akan Bermain Di Liga 2 2019

Bombastikkabausirah.com – Sebuah langkah besar akan diambil Persib Bandung, sepertinya klub-klub yang ada di liga-liga Eropa, Persib Bandung akan membentuk tim Persib Bandung B.

Persib Bandung B ini nanti akan berkompetisi di Liga 2 dan akan diisi pemain-pemain yang kurag berperan di Persib Bandung yang tampil di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Menurut sang pelatih Robert Rene Alberts, keputusan manajemen Persib Bandung untuk memiliki klub di kasta Liga 2 merupakan keputusan dan langkah yang sangat bagus.

“Ini adalah rencana yang bagus, tim harus punya momen seperti ini. Saya sangat positif karena Persib punya visi yang sangat bagus untuk memulai Bandung B,” jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Persib Bandung diketahui memiliki banyak pemain yang jarang dimainkan. Bahkan banyak pemain yang belum dimainkan sama sekali saat pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Lantas dari mana klub Persib Bandung B tersebut? Dikutip dari simamaung.com menurut pelatih Persib Robert Rene Albert, Persib Bandung B merupakan ubahan dari klub Jawa Timur, Blitar United.

Dengan begitu, maka Fabiano Beltrame bersama Persib Bandung B akan bermain di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia yaitu Liga 2 Indonesia 2019.

2 thoughts on “Persib Membentuk Tim Persib Bandung B Dan Akan Bermain Di Liga 2 2019

  1. Kalau manuruik awak alasan sabana ny di eropa pakai tim A,B,C. ..,, karano di situ club bola indak sabanyak di indonesia mangko ny di buek mantuak it kalau indonesia sepak bola ny mirip negara2 latin mavam BRAZIL, ko ARGENTINA club bola baserak di sado tampekā€¦,,, tapi rancak juo bia liga awak tambah berkualitas karano club yg ba kompetisi sehat dari sagalo aspek dari pado ikuik kompetisi tapi banyak kurang ny.

    1. Samo2 kito liek se dulu sanak… apokah lah ado regulasi dari PSSI soal iko… masalhanyo rawan sanak… klub2 kayo buek tim B… beko lah promosi bajua lisensi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *