Bombastikkabausirah.com – Sabtu (24/04/2021)

Dilansir dari bolabeten.com, disela-sela jadwal yang padat dan sibuk, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, MM, IPM, ASEAN.Eng, berkesempatan melepas pemain-pemain muda Sumbar untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub berpesan kepada pemain yang terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat nasional (Imam Maulana, Ikram Algiffari, minus Andika Yonaldi dan Sukrozan) agar menjaga nama baik Sumbar dan menampilkan peforma terbaik saat seleksi nanti, 24-26 April 2021.

“Adik-adik semua saat ini bukanlah hanya sekedar aset dari Kota/Kabupaten masing-masing, tetapi saat ini kalian telah menjadi aset Provinsi Sumatera Barat untuk tingkat nasional. Saya sangat mengapresiasi prestasinya, oleh karena itu jaga nama baik daerah dan keluarga kalian,” ucap Audy dihadapan pemain dan pengurus PSSI Sumbar, Hendra Dupa dan Robby Malvinas.

“Kemudian saya sebagai bagian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tentu akan terus memantau perkembangan kalian dan akan memberikan perhatian khusus atas prestasi yang diraih nantinya,” imbuh Audy Joinaldy seperti yang diwartakan bolabeten.com.

Keempat pemain kelahiran 2006 tersebut terpilih setelah melewati seleksi berjenjang yang dilakukan PSSI. Mulai dari tingkat Askot/Askab hingga tingkat Provinsi dan Regional yang berlangsung di Pekanbaru, Riau beberapa waktu yang lalu. Keempat pemain ini Ikram Algiffari (Kiper), Imam Maulana (Bek), Andika Yonaldi (Gelandang) dan Sukrozan (Bek Sayap) akan bersaing dengan anak-anak terpilih se-Indonesia.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 bolabeten.com