Bombastikkabausirah.com – Kick-off pembukaan Piala Presiden 2019 berubah. Partai perdana Grup A, antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan tersaji Sabtu (2/3), di Stadion Si Jalak Harupat pukul 16.00 Wib.

Jadwal ini maju dibanding Kick-off sebelumnya. Awalnya, Persib akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada pukul 18.30 Wib.

Otomatis laga Grup A lainnya yang mempertemukan Perseru Serui melawan Persebaya Surabaya dihari dan lokasi yang sama terkena imbasnya. Pertandingan kedua tim yang semula 21.30 Wib, berubah menjadi 19.00 Wib.

Sebelum Kick-off akan diadakan acara pembukaan Piala Presiden, waktunya pukul 15.30 Wib. Setelah itu laga Persib Bandung melawan Tira Persikabo digelar. Acara pembukaan sendiri akan dihadiri Presiden Joko Widoo.

“Pukul 15.30 Wib cukup. Teman – teman harus masuk ke konsep dulu bahwa pembukaan itu advertiser. Jadi dia tidak boleh lebih besar dari sepakbolanya,” tutur Ratu Thisa Sekjen PSSI.

“Nah, jadi pastinya hanya posisinya itu gimik-gimik saja dijeda waktu saja antara warming-up sebelum menuju pembukaan,” imbuhnya.

Buat pecinta sepakbola Indonesia bersiaplah, genderang perang Piala Presiden 2019 segera ditabuh. Dan akan diperebutkan 20 tim yang terbagi kedalam 5 Grup.

Disunting dari berbagai media.