Piala Presiden Grup B, Semua Tim Berpeluang Sama Untuk Lolos

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai, persaingan di grup B Piala Presiden 2019 akan berlangsung ketat. Semua tim Bhayangkara FC, Bali United, Mitra Kukar maupun Semen Padang FC memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Sebab menurut pelatih yang baru saja menuntaskan lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol itu, semua tim masih dalam masa persiapan atau pembentukan tim. Arus keluar masuk pemain dibursa transfer kali ini sangat sibuk dan padat. Baik pemain lokal maupun pemain asing.

“Masing-masing tim saat ini masih dalam persiapan prakompetisi. Dimana masih membentuk tim, apalagi banyak pemain yang baru bergabung yang jelas membutuhkan waktu untuk penyesuaian diri. Dengan kondisi seperti ini seluruh tim tentunya memiliki kans yang sama untuk saling mengalahkan dan lolos ke babak berikutnya,”ungkap coach Syafrianto.

Dengan kondisi seperti ini, dapat dipastikan motivasi dan semangat juang serta mental bertanding setiap pemain yang akan menjadi pembeda. Sembari ia berharap Irsyad Maulana dan kawan-kawan menampilkan permainan terbaik disetiap laga.

“Ajang ini kesempatan bagi pemain untuk menunjukan apakah mereka layak turun sebagi starter. Selain itu, ajang ini juga bagian dari kita untuk melihat perkembangan serta melakukan eveluasi jelang Liga 1 ditabuh,” pangkas coach Syafrianto Rusli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *