Pilihan Semen Padang FC Jatuh Kepada Sardon

Bombastikkabausirah.com – Gonjang-ganjing tentang pemain asing baru Semen Padang FC akhirnya terjawab. Pilihan tim manajemen dan pelatih jatuh kepada eks Persela Lamongan, Jose Augusto Sardon.

Langkah ini terpaksa dilakukan tim Semen Padang FC, karena andalan dilini tengah sebelumnya Nildo Victor Juffo mengalami cidera berat dibagian lutut, dan diperkirakan absen lebih kurang enam sampai delapan bulan.

Pemain kebangsaan Argentina ini sebenarnya bukan pemain baru di Indonesia, sebab ia sudah pernah tampil bersama Persela Lamongan di Piala Presiden lalu dangan sumbangsih empat asssist untuk Persela Lamongan.

“Sardon langsung kita datangkan hari ini, Selasa (16/4), setelah selesai urusannya dengan klub lamanya. Semoga dia cepat beradaptasi dan membawa hal positif bagi tim,” sebut Rinold Thamrin CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT.KSSP) dikutip dari laman resmi Semen Padang FC.

“Kalau kita lihat tipikalnya, Sardon ini tidak jauh berbeda dengan Juffo. Keunggulannya Sardon ini bertahannya kita lihat juga bagus, mudah-mudahan dia cocok dengan skema kita. Kita mungkin langsung rekomendasikan Sardon kepada manajemen, jika semua dokumennya sudah lengkap,” tutupnya.

Setibanya di markas Kabau Sirah pada selasa siang, ia langsung bergabung mengikuti sesi latihan sore dilapangan mess PT. Semen Padang.

Sumber : semenpadangfc.co.id

Pict : ? @semenpadangfcid

2 thoughts on “Pilihan Semen Padang FC Jatuh Kepada Sardon

  1. Weh hahahah? buliah di kecek an SPFC kanai duruian runtuah ko , padahal di persela main nyo gacor ko apo lai duet samo pemain mudo japang dan FREE KICK ny babahayo juo ko.
    Tapi yg awak galak banyak suporter SPFC yg kecewa padahal ko pemain MANTUL awak raso banyak dari kawan2 suporter yg masih BOCAH indak pernah mambaco samo maliek langsuang main ny kecek urang buruak, buruak lo kecek ny…, padahal alasan PERSELA malapeh liau sabana ny pitih persela indak sampai mangontrak ny. ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *