Bombastikkabausirah.com

Jelang leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia, Semen Padang FC terus berbenah untuk mengejar ketinggalan 1-2 di kandang sendiri. Artinya tim urang awak harus menang dengan selisih dua gol agar bisa membalikan keadaan.

Situasi plus minus di alami tim Kabau Sirah. Berikut data dan fakta PS. TIRA vs Semen Padang FC yang akan berlaga 2/2/2019 di kandang PS. TIRA stadion pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Minus

Situasi minus yang dialami Semen Padang FC adalah, selain harus mengejar ketinggalan devisit gol dan terancam tidak diperkuat sang kapten Irsyad Maulana dan senter bek Novrianto yang sama- mengalami cedera engkel. Hal ini tentu menjadi tugas berat sang pelatih, yang saat ini masih di komandoi sang asisten Welliansyah. Tim pelatih harus benar- benar memutar otak untuk meramu tim yang turun dengan kekuatan yang tidak komplit.

Plus

Sisi positif nya adalah, pada fase ini tim Kabau Sirah sudah nothing to lose alias tanpa beban. Karena tujuan awal Semen Padang FC adalah tampil baik saat liga 2 nanti dimulai.

Selain itu pada pertandingan ini pemain baru Semen Padang FC, Syaiful Indra Cahya sudah bisa dimainkan. Syaiful memang diharapkan dapat memperkuat sisi flank Semen Padang, karena kelihatan sekali pada saat leg 1 di Padang PS. TIRA sangat memanfaatkan sisi tersebut. Terlihat pada saat latihan kemaren, selain Syaiful melahap latihan penuh tim pelatih tampak fokus membenahi sisi itu.

Semoga leg 2 di Bogor nanti membawa hasil yang baik bagi Semen Padang FC.