Bombastikkabausirah.com – Rabu (05/05/2021)

Polemik kepindahan Paulo Sitanggang ke klub Liga 1 Indonesia 2021, Borneo FC, yang sebelumnya dilaporkan telah mengikat kontrak dengan PSMS Medan akhirnya diakui sang pemain. Paulo menyebut ada kekeliruan.

Sang pemain sejatinya menunjukan iktikad baik dan mengakui kekeliruannya hingga memutuskan menyampaikan permohonan maaf ke manajemen, suporter dan publik pencinta PSMS Medan khususnya. 

Hal itu disampaikannya melalui surat terbuka ke manajemen hingga pernyataan langsung yang terekam dalam percakapan di media resmi official PSMS Medan, Senin (3/5).

“Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pencinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC,” bunyi isi surat penggalan pernyataan maaf tersebut yang ditandatangani Paulo.

Masih dalam surat tersebut, Paulo juga mengakui ada miss komunikasi antara dirinya dan manajemen PSMS, yang mana pada awalnya ada perjanjian antara dirinya dengan pihak manajemen dan telah diselesaikan secara kekeluargaan. 

Paulo pun menegaskan dalam suratnya akan melanjutkan kariernya bersama Borneo FC dan mendoakan PSMS sukses dalam kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 musim ini.

Dari informasi yang diperoleh, kabarnya Paulo juga mengembalikan sejumlah uang dengan nominal sesuai perjanjian awal kerja sama (bukan kontrak) yang ditandatangani bersama PSMS.

Menyahuti hal itu, manajemen PSMS melalui Sekertaris klub, Julius Raja, mengakui jika pihak manajemen telah menerima maaf pemain tersebut.

“Ya. Artinya kita dari manajemen sudah menerima permohonan maafnya. Dan mengenai pengembalian dana juga sudah ditransfer ke rekening PT. Kinantan Medan Indonesia,” ujar Julius.

“Di bulan Ramadan ini, mari kita saling memberikan permohonan maaf. Kita terima semua hikmahnya ini dalam bulan yang suci. Semoga hubungan baik Borneo FC dan PSMS tetap terjalin dengan baik,” pungkas pria yang akrab disapa King itu.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 bolasport.com